SETELAH 2 TAHUN LURING HALAL BI HALAL, AKHIRNYA TAHUN INI BISA HYBRID

Malang, 11 Mei 2022. Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H, keluarga besar Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Brawijaya menggelar acara Halal Bi Halal secara hybrid. Acara tersebut dihadiri oleh segenap jajaran pimpinan FKH UB, stakeholders, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Malang, alumni FKH UB serta seluruh sivitas akademika FKH UB.

Acara tersebut dibuka oleh Dekan FKH UB yaitu, drh. Dyah Ayu Oktavianie AP., M. Biotech, dengan didampingi oleh Wakil Dekan II, drh. Herlina Pratiwi, M. Si.; Wakil Dekan III, drh. Analis Wisnu Wardhana, M. Biomed.; serta Kepala Departemen FKH UB, drh. Indah Amalia Amri, M. Si.

Kegiatan ini disambut oleh sangat antusias oleh keluarga besar FKH UB, setelah beberapa tahun belum dapat mengadakan halal bihalal secara hybrid bersebab pandemi. Dalam acara tersebut, turut serta hadir Ustadz Abu Haidar yang memberikan siraman rohani bertemakan “Makna Halal bi Halal”. Moment halal bihalal ini merupakan wadah yang sangat baik guna terus menyambung tali silaturrahmi pada keluarga besar FKH UB.

Tidak lupa, segenap keluarga besar Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Brawijaya juga mengucapan Selamat Hari Raya Idul FItri 1443 H, dan dengan segenap kerendahan hati menghaturkan mohon maaf lahir dan bathin pada seluruh masyarakat. Semoga Allah SWT selalu menyayangi, dan memberikan kerberkahan untuk kita semua, aamiin… aamiin…