KEGIATAN BAKTI SOSIAL DHARMA WANITA FKH UB DI BULAN RAMADHAN 1441 H

Malang, 19 Mei 2020. Marhaban ya Ramadan, tidak terasa bulan suci Ramadan 1441 H telah dipenghujung mata. Pada kesempatan yang penuh berkah ini Dharma Wanita Fakultas Kedokteran Hewan (FKH), UB kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama dengan saling berbagi dan menyisihkan sebagian rezeki untuk bersedekah pada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan bakti sosial dibuka secara langsung oleh Dekan FKH yaitu, drh. Dyah Ayu Oktavianie A.P.,M. Biotech. yang didampingi oleh Plt. Wakil Dekan II bagian Administrasi dan Keuangan yaitu, drh. Herlina Pratiwi, M.Si.

Pada penghujung bulan Ramadan, Dharma Wanita FKH melalui sie sosial budaya (sosbud) aktif mengumpulkan donasi dari seluruh sivitas akademika FKH, UB. Lebih dari 23 paket sembako telah disalurkan langsung kepada pihak yang dinilai berhak diantaranya : petugas parkir, satpam dan tendik yang berstatus kontrak, petugas kebersihan di FKH dan Rumah Sakit Hewan Pendidikan (RSHP) serta pengangkut sampah yang sehari-harinya bekerja di lingkungan kampus.

Begitu mulia hati seluruh dosen dan tenaga kependidikan (tendik) FKH, UB yang masih antusias untuk melaksanakan bakti sosial ditengah pandemi Covid-19 ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan kekeluargaan dilingkungan kampus FKH, UB. Tidak lupa teriring doa agar amal ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan balasan terbaik disisi-Nya. (Shelly)