Ditulis pada tanggal 17 April 2018, oleh admin, pada kategori Berita

PT. Royal Canin Indonesia yang diwakili oleh drh. Novi Wulandari selaku Corporate Affairs Manager dan drh. David melakukan kunjungan ke Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Brawijaya, Selasa 17 Mei 2018. Pihak Royal Canin disambut dan ditemui oleh Dekan beserta para Wakil Dekan, Kajur dan KPS Profesi Dokter Hewan. Dalam pertemuan tersebut dibicarakan beberapa rencana kerjasama dalam bidang pendidikan antara PT. Royal Canin dengan FKH UB, melalui Program Vet University. Beberapa program kerjasama yang diajukan adalah pemberian kuliah pakar untuk mahasiswa Sarjana tentang Anatomi Fisiologi Hewan dan Basic Nutrition, pembekalan untuk mahasiswa Koas tentang Dietetic Clinic dan Pemilihan Vet Ambassador.

Kegiatan kerjasama ini bertujuan untuk sharing knowledge untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan mahasiswa dalam bidang nutrisi pada pet animal.

Pihak FKH UB menyambut baik rencana program kerjasama yang diajukan tersebut, karena sejalan dengan program 3 in 1 yang dicanangkan oleh UB dimana dalam program tersebut dalam 1 Matakuliah diampu oleh 3 komponen pengajar yaitu Dosen UB, Visiting Professor/Lecture dari Luar Negeri, dan Praktisi. Program 3 in 1 merupakan program unggulan UB untuk meningkatkan Reputasi Internasional.

charon-17April2018