HALAL BI HALAL IDUL FITRI 1441 H, FAKULTAS KEDOKTERAN HEWAN (FKH) UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Jum’at, 29 Mei 2020. Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Brawijaya menggelar acara “Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1441 H”. Pada kesempatan tersebut turut hadir dekan FKH didampingi oleh Plt. Wakil Dekan I Bagian Akademik, Plt. Wakil Dekan II bagian Administrasi dan Keuangan, Plt. Wakil Dekan III bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama serta Ketua Program Studi (KPS) Program Profesi Dokter Hewan (PPDH). Selain itu, seluruh dosen dan karyawan juga perwakilan LO dan LSO mahasiswa juga bergabung pada acara silaturahmi  secara virtual tersebut. Tak lupa, ketua Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Jatim II yaitu, drh. Dedy Fachrudin juga bergabung dalam momen penuh kehangatan tersebut.

 

Gambar 1. Tampak dari kiri jajaran pimpinan FKH UB yaitu, drh. Herlina Pratiwi, M.Si. (Plt. Wakil Dekan II), drh. Analis Wisnu Wardhana, M.Biomed. (Plt. Wakil dekan III), drh. Dyah Ayu Oktavianie A.P.,M. Biotech. (Dekan), dan drh. Fajar Shodiq Permata, M.Biotech.(Plt. Wadek I) didampingi drh. Wawid Purwatiningsih, M.Vet (KPS PPDH), Pak Hadi Mulyono dan Pak Hadi Sucipto.

 

Mengawali acara Halal Bi Halal drh. Dyah Ayu Oktavianie A.P.,M. Biotech., menyampaikan sambutannya “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal aidin wal faizin, Taqabballahu minna wa minkum. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya bagi kami atas segala kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja telah kami lakukan. Semoga kita semua dibimbing oleh Allah SWT pada jalan yang lurus”. Diakhir sambutanya drh. Dyah juga berharap agar pandemi Covid-19 cepat berlalu sehingga seluruh sivitas akademika dapat segera kembali beraktivitas di kampus.

Gambar 2. Tampak wajah bahagia beberapa dosen FKH UB yang tutut serta dalam Halal Bi Halal Idul Fitri 1441 H secara virtual. Seluruh dosen dan staff saling bermaafan dan tidak henti menghiasi layar dengan senyuman.

Acara Halal Bi Halal kali ini sangat istimewa karena ditengah pandemi Covid-19 FKH, seluruh dosen, staff karyawan juga mahasiswa sangat antusias untuk bersilaturahmi secara virtual. Meskipun hanya diwadahi oleh software Google meet tetapi tampak semua orang tetap berbahagia pada acara tersebut. (Shelly)