FKH UB Gelar Yudisium Sarjana Kedokteran Hewan Dan Profesi Dokter Hewan Periode Februari 2021

Malang-Fakultas Kedokteran Hewan, Unversitas Brawijaya (FKH UB) dengan bangga telah melakukan yudisium pada 24 mahasiswa Program S1 dan enam mahasiswa program Pendidikan Profesi  Dokter Hewan (PPDH) secara daring pada Senin (1/1/2021).

Acara Yudisium Sarjana Kedokteran Hewan dipimpin secara langsung oleh dekan FKH yaitu, drh. Dyah Ayu Oktavianie, M.Biotech yang didampingi oleh jajaran wakil dekan dan Ketua Program Studi (KPS). Dalam kesempatan tersebut, drh. Dyah mengucapkan selamat terhadap seluruh mahasiswa yang akan memasuki jenjang baru yaitu program profesi dokter hewan sedangkan bagi mahasiswa PPDH yang akan menapaki fase kehidupan baru sebagai calon dokter hewan.

Pada kesempatan tersebut tujuh mahasiswa S1 dari Angkatan 2017 berhasil menyelesaikan studinya dalam waktu 3.5 tahun. Mahasiswa yang berhasil membubuhkan prestasi dengan menjadi lulusan terbaik yaitu, Vania Kurniaputri dari Angkatan 2017 dengan IPK 3.83 dari program sarjana. Sedangkan untuk program profesi diraih oleh Damar Alam Purwastoko dengan IPK 3.81. Keduanya berhasil lulus dengan predikat “Dengan Pujian”.

Akhirnya kamipun ingin mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa FKH UB yang hari ini di yudisium dan semoga sukses ke depan. (SKR/FKH UB)