Ditulis pada tanggal 12 May 2020, oleh admin, pada kategori Berita

Malang, 12 Mei 2020. Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Brawijaya kembali melaksanakan Yudisium Sarjana Semester Genap 2019/2020 untuk bulan Mei. Pada Yudisium kali ini berbeda dengan yudisium yang pernah diselenggarakan sebelumnya dikarenakan adanya pandemik virus Covid-19, sehingga pelaksanaan Yudisium kali ini dilakukan secara daring menggunakan aplikasi Google Meet. Pada Yudisium kali ini, Fakultas Kedokteran Hewan memberikan surat keterangan lulus kepada 26 Yudisiawan dari program S1 Pendidikan Dokter Hewan.

Yudisum ini dibuka oleh Dekan Fakultas Kedokteran Hewan drh. Dyah Ayu Oktavianie A.P., M. Biotech., dilanjutkan laporan dari Wakil Dekan I Bagian Akademik drh. Fajar Shodiq Permata, M. Biotech. yang melaporkan bahwa ke-26 yudisiawan tersebut sesuai dengan buku pedoman akademik FKH UB tahun 2016/2017 telah dinyatakan lulus sebagai Sarjana Kedokteran Hewan dan diantara 26 Yudisiawan, 24 diantaranya lulus tepat waktu dengan IPK tertinggi 3,91 diraih oleh Michael Gunawan, SKH. Acara dilanjutkan dengan pesan dari perwakilan peserta Yudisium yaitu Michael Gunawan, SKH., dan sambutan dan pesen dari Dekan FKH drh. Dyah Ayu Oktavianie, M. Biotech., dimana drh. Dyah berpesan bahwa saat ini bukanlah akhir dari perjalanan para peserta Yudisium, akan tetapi setelah ini para peserta Yudisium harus mengikuti ujian seleksi menuju jenjang profesi untuk menjadi seorang dokter hewan, diakhir sambutannya drh. Dyah berdoa agar pandemik ini segera berakhir, sehingga kompetensi minimal dari seorang dokter hewan dapat dicapai dengan maksimal dan mengucapkan selamat kepada peserta Yudisium. Yudisium dilanjutkan dengan acara doa bersama dan ditutup secara resmi oleh Dekan FKH UB drh. Dyah Ayu Oktavianie, M. Biotech.

Yudisium ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Hewan UB drh. Dyah Ayu Oktavianie, M. Biotech., Wakil Dekan I bagian akademik drh. Fajar Shodiq Permata, M. Biotech. Wakil Dekan II bagian administrasi dan keuangan drh. Herlina Pratiwi, M.Si., Wakil Dekan III bagian kemahasiswaan drh. Analis Wisnu Wardhana, M. Biomed., Kasubag Akademik Hadi Sucipto, SH., Ka. Prodi Profesi Dokter Hewan drh. Wawid Purwatiningsih, M.Vet, Kasubag Keuangan Nur Aisyah, SE. (MAL)