Ditulis pada tanggal 4 September 2017, oleh admin, pada kategori Berita

Pada hari ini, Senin 4 September 2017 telah dilakukan pembukaan Rotasi PPDH di FKH UNAIR. Kegiatan tersebut diikuti oleh sebanyak 31 Mahasiswa PPDH Kelompok 3 dan 4 Gelombang 1 Semester Genap 2017/2018, yang didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FKH UB, drh. Dyah Ayu Oktavianie, M.Biotech. Rotasi PPDH di FKH UNAIR dibuka oleh Wakil Dekan 1 FKH UNAIR, Prof.Dr.drh. Fedik A. Rantam dan dihadiri oleh Sekretaris Departemen Parasitologi, Mikrobiologi dan Reproduksi FKH UNAIR.

Dalam sambutannya Wakil Dekan 1 FKH UNAIR, menyampaikan pesan kepada para mahasiswa untuk senantiasa mengasah keterampilan dan kemampuan berpikir analisis sehingga memiliki kemampuan beragumentasi. Hal ini penting dimiliki sebagai calon Dokter Hewan untuk menunjang komunikasi dengan klien.

Wakil Dekan 1 FKH UNAIR Prof.Dr.drh. Fedik A. RantamWakil Dekan 1 FKH UNAIR, Prof.Dr.drh. Fedik A. Rantam

Sementara Wakil Dekan 1 FKH UB berpesan kepada para mahasiswa PPDH untuk senantiasa menjaga nama baik almamater dan bersikap aktif dalam setiap kegiatan koasistensi.

Kegiatan rotasi PPDH yang dilaksanakan di FKH UNAIR ini akan berlangsung selama 5 minggu, yang terbagi dalam 3 putaran di Departemen Parasitologi, Mikrobiologi dan Reproduksi.

Rotasi PPDH Gelombang 1 smt Genap 2016-2017 (2)
Rotasi PPDH Gelombang 1 smt Genap 2016-2017