MEKANISME TINJAUAN MANAJEMEN
1. Ketua Program / Manajemen Puncak mengundang seluruh jajaran manajemen melalui surat undangan yang harus dikirim minimal 3 (tiga) hari sebelum pelaksanaan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM).
2. Apabila RTM gagal untuk dilaksanakan, maka Ketua Program dapat membatalkan surat undangan dan mengirim surat undangan RTM yang baru sesuai dengan ketentuan syarat RTM (butir definisi).
3. Manajemen Representatif (Wakil Bidang Akademik) bertugas menyiapkan agenda rapat yang meliputi :
a. Laporan kemajuan dan evaluasi pelaksanaan kinerja
b. Rencana perbaikan
c. Program Kerja yang akan datang
d. Penentuan agenda dan jadwal RTM berikutnya
e. Hal-hal lain yang dianggap perlu

4. Pada pelaksanaan RTM, Ketua Program memimpin rapat dan mengambil kesimpulan dalam rangka perbaikan mutu berkelanjutan.
5. Semua keputusan atau ketetapan yang diambil dalam RTM dicatat oleh notulen rapat. Notulen rapat dapat ditentukan saat RTM dimulai. Notulen membacakan hasil rapat sebelum RTM ditutup oleh Ketua Program.
6. Ketua Program mengirimkan hasil RTM kepada GJM untuk ditindaklanjuti bila ada perubahan yang perlu dilakukan baik pada ranah implementasi maupun dokumentasi sesuai dengan MP yang berlaku.
7. GJM melaporkan hasil kerjanya kepada Manajemen Representatif (MR).
8. Semua catatan yang berhubungan dengan RTM harus dipelihara oleh GJM sesuai dengan MP Pengendalian Dokumen dan Rekaman.

 

Tinjauan Manajemen (Download)